Topic
Home / Konsultasi / Konsultasi Arsitektur / Artikel Konsultasi Arsitektur Terlaris

Artikel Konsultasi Arsitektur Terlaris

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Assalaamu’alaikum wr wb

Netters dakwatuna.com yang saya hormati, puji syukur saya panjatkan ke hadirat Ilahi Rabbi. Rasa haru bercampur bangga teraduk dalam bejana kalbu. Hal ini dikarenakan 2 artikel arsitektur yang saya tulis mendapat sambutan luas di tengah khalayak ramai.

Artikel pertama adalah ‘Renovasi Minimalis Tambah Lantai 2‘. Ia menempati peringkat 2 pada artikel terheboh untuk kategori artikel konsultasi. Nomor satu adalah artikel hukum yang memang menyedot banyak perhatian. Alhamdulillah, kanal konsultasi yang baru ditayangkan ternyata banyak mendapat sambutan hangat.

Peringkat 2
Peringkat 2 Terheboh

Rasa terimakasih yang mendalam saya berikan kepada netters sekalian justru pada artikel ‘Rumah Minimalis Futuristik di Tanah 9 x 15 m‘. Karena ternyata ia bersaing dengan artikel berita. Sebuah peristiwa yang jarang sekali. Tampil di ‘front page‘ dakwatuna.com menduduki peringkat ke 3 artikel ternilai.

Empat artikel lainnya merupakan tulisan dengan kategori berita. Sementara artikel konsultasi boleh dibilang hanya suplemen. Untuk itulah rasa syukur yang mendalam semakin terpatri di hati. Syukur atas kesempatan yang telah Allah berikan. Serta puji syukur atas karunia ilmu yang diberikan-Nya.

Perimgkat 3
Perimgkat 3 Ternilai

Pekan kemarin foto ini saya ambil dari layar monitor kantor. Walaupun pekan ini posisinya sudah mulai berubah. Karena memang demikian pola rating artikel mengaturnya secara sistematis.

Netters dakwatuna sekalian, terima kasih banyak sekali lagi saya haturkan. Jazakumullah khoiron katsiron atas segala perhatiannya. Tanpa rasa ukhuwah yang terjalin tak mungkin  semua ini bisa terwujud. Untuk itu doakan kami agar tetap bisa istiqomah mengudara di layar maya ini. Menyebarkan tulisan-tulisan bermanfaat.

Akhirul kalam,

Wassalaamu’alaikum wrwb

Andan Nadriasta, ST – [email protected]

andan rating 2

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Lulusan Teknik Arsitektur angkatan 90 Univ. Pancasila. Bisa dihubungi di 0817-496-5742. Aktif menulis di media tahun 99. Sebagai pengisi rubrik griya di koran Republika. Sebelumnya sempat aktif di Tabloid Nova. Membantu pembuatan desain rumah tinggal yang di asuh oleh Ir. Nurhadi. Andan Nadriasta diambil dari bahasa sansekerta. Artinya adalah 'tangan yang berkarya'. Doa dari orang tua tersebut mengiringi segenap kegiatan dalam berkarya membuat disain rumah tinggal yang islami. Serta berdakwah di lingkungan sekitar hingga daerah yang dikunjungi.

Lihat Juga

Mertua Minta Dibangunkan Rumah, Apa Yang Harus Saya Lakukan?

Figure
Organization