Home / Berita / Internasional / Eropa / Perumahan di London Dibiayai Oleh Bank Syariah

Perumahan di London Dibiayai Oleh Bank Syariah

Salah satu komplek perumahan di London
Salah satu komplek perumahan di London

dakwatuna.com – London.  Abu Dhabi Islamic Bank telah merancang pembiayaan menggunakan akad syariah senilai 20 Juta Poundsterling untuk keperluan pembangunan Westbourne House.

Perjanjian pembiayaan ini menandai debut ADIB dalam sektor perumahan real estate di London. Hal ini bertepatan dengan misi pemerintah London untuk menjadikan kota ini sebagai pusat keuangan syariah dunia.

Perdana menteri Inggris David Cameroon menyampaikan aspirasinya dalam pertemuan para pimpinan bisnis selasa lalu bahwa ia menginginkan London untuk berdiri sejajar dengan Dubai dan Kuala Lumpur sebagai salah satu ibukota keuangan syariah dunia.

Arif Usmani, Global Head of Wholesale Banking ADIB mengatakan “ADIB menyambut baik peran penting yang dimainkan oleh jasa keuangan di UK untuk mendorong adanya penerimaan global dan pertumbuhan produk dan jasa keuangan syariah.

Adanya permintaan yang kuat dari konsumen internasional terhadap perumahan di London telah menyokong Performa pasar property UK. ADIB juga mengapresiasi usaha membangun kemitraan strategis dengan para investor internasional yang memungkinkan mereka untuk menggapai prestasi tingkat internasional.”  (mes/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 6,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

William Mitchell dan warung tempenya di London (Reuters)

William Mitchell, ‘Bule Penjual Tempe’ di London