Home / Berita / Internasional / Afrika / Pemain Al-Ahly Kecewa Abdu Zhahir Dijual

Pemain Al-Ahly Kecewa Abdu Zhahir Dijual

Ahmad Abdu Zhahir (inet)
Ahmad Abdu Zhahir (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Sejumlah pesepakbola di benteng merah (Al-Ahly) mengungkapkan kekecewaannya menyusul dijatuhkannya hukuman yang sangat berat kepada Ahmad Abdu Zhahir.

Abdu Zhahir dihukum karena menunjukkan salam R4BIA saat berselebrasi menyarangkan gol kedua pada pertandingan final Liga Champion Afrika melawan klub Afrika Selatan, Orlando Pirates.

Walaupun memenangkan klub Mesir dan mengharumkan nama negara, tapi Abdu Zhahir menjadi sasaran kecaman media massa. Media juga menekan klub Al-Ahly untuk menjatuhkan sanksi seberat-beratnya kepada pemain ini.

Akhirnya vonis dijatuhkan. Abdu Zhahir tidak akan mendapatkan bonus kemenangan Liga Champion, tidak akan disertakan dalam pertandingan Piala Dunia Antar-Klub di Maroko, dan akan dijual tahun depan.

Dikabarkan bahwa beberapa pemain inti klub Al-Ahly seperti Syarif Ikrami (kiper), Wail Jumah (kapten), Syarif Abdul Fadhil, Muhammad Abu Treka, dan lainnya berinisiatif menggalang dana bonus kemenangan dari para pemain untuk diberikan kepada Abdu Zhahir. (msa/dakwatuna/amlalomah)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 8,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Nicolas Anelka. (s.ndtvimg.com)

Anelka Dihukum Penjara 40 Tahun Karena Makan Daging Sapi di India

Organization