Topic
Home / Berita / Silaturahim / LDK Se-Aceh Gelar Musyawarah Daerah Ke-9

LDK Se-Aceh Gelar Musyawarah Daerah Ke-9

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
FSLDK Aceh
FSLDK Aceh

dakwatuna.com – Aceh. Gelora semangat Aktivis Dakwah Kampus dari perwakilan 22 kampus di Aceh yang tergabung dalam Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus Daerah (FSLDKD) Aceh bergemuruh di gedung Gedung Olah Seni Takengon.

Acara yang bertemakan “Istimewanya Aceh, Istimewanya Syariat” ini berlangsung dari tanggal 7 sampai dengan 9 November 2013. Ketua Panitia Acara, Isara Abdi  Noka, mengatakan bahwa Acara ini merupakan acara dua tahunan yang bertujuan menyatukan gerak langkah Lembaga Dakwah Kampus (LDK) yang ada diseluruh Aceh.

Acara yang di buka Oleh Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Hukum ini diawali dengan Seminar Nasional Pendidikan yang di isi oleh Bapak Raihan Iskandar, Lc. MM., yang merupakan Anggota Komisi VIII DPR RI dan didampingi Dosen Stain Gajah Putih, Takengon. Selain Seminar Nasional, Musyawarah Daerah FSLDKD Aceh Ke-9 ini juga diselenggarakan Disaster Mitigation Training (DMT) yang diisi oleh Bapak Zumara W. Kutarga, St,M.Si.  selaku Kasubid Sarana BAPPEDA Aceh Tengah, Tenaga Kesehatan dan Psikolog yang didatangkan dari Banda Aceh.

Dari hasil Musyawarah ditetapkan LDK Ar-Risalah UIN Ar Raniry Banda Aceh Sebagai Koordinator Pusat Komunikasi Daerah (Puskomda) FSLDK Aceh dan LDK Al Furqan STAIN Zawiyah Cot Kala Kota Langsa sebagai tuan rumah Musyawarah Daerah FSLDKD Aceh yang Ke-10 tahun 2015 yang akan datang. (Cut Septya Mauliza/ded/dakwatuna)

 

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Sejak kecil menggemari segala jenis masakan. Hingga kini senang membaca dan mengakrabi aksara.

Lihat Juga

Ciptakan Yatim Preneur, PKPU Human Initiative Hadirkan Program Training Menjahit

Figure
Organization