Home / Berita / Daerah / Forum Rektor Indonesia Hadirkan Hatta Rajasa dan Anis Matta

Forum Rektor Indonesia Hadirkan Hatta Rajasa dan Anis Matta

FRIdakwatuna.com – Yogyakarta.  Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta berbicara pada Pertemuan Regional Provinsi Forum Rektor Indonesia se Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Yogyakarta, Selasa (12/11).

Pertemuan ini mengetengahkan tema ‘Kepemimpinan Indonesia Baru Menyongsong Era Asia’, dan bertindak selaku tuan rumah pertemuan ini Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta.

“Forum Rektor telah mencanangkan tahun ini adalah tahun politik. Diharapkan kedua tokoh tersebut dapat memaparkan visi dan misi serta platform partainya dalam memajukan serta menyelesaikan persoalan bangsa Indonesia,” kata Rektor UAD Yogyakarta, Kasiyarno sebelum pertemuan di Yogyakarta, Selasa (12/11).

Lebih lanjut Kasiyarno mengharapkan acara ini dapat memberikan kontribusi positif bagi masa depan Indonesia.

“Karena siapa pun yang menjadi pemimpin Indonesia ke depan memiliki konsep yang jelas akan dibawa ke mana negara ini,” katanya. (rol/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 6,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Selain Ciamis, Gempa Terasa Juga di Yogyakarta Saat Adzan Subuh