Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas Serukan Perluasan TPF Pembunuhan Arafat

Hamas Serukan Perluasan TPF Pembunuhan Arafat

Ilustrasi - Logo Hamas (inet)
Ilustrasi – Logo Hamas (inet)

dakwatuna.com – Gaza. Gerakan Perlawanan Islam Hamas menyerukan perluasan tim pencari fakta (TPF) dalam kasus pembunuhan Arafat. Hamas menyerukan agar komite nasional berpartisipasi secara signifikan dalam memantau kasus ini.

Dalam pernyataannya pada hari Senin (11/11), Gerakan Hamas menegaskan bahwa yang bertanggung jawab pertama dan utama atas kejahatan pembunuhan Arafat adalah penjajah Zionis.

Hamas menghargai semua sikap nasional yang menyerukan agar penjajah Zionis dituntut atas kejahatannya dan diakhiri segala bentuk perundingan dengan penjajah Zionis.

Gerakan Hamas menilai bahwa pembunuhan Arafat dengan racun merupakan lonceng serius untuk mencari pembunuh sebenarnya dan tangan-tangan berdosa yang membantunya.

Gerakan Hamas menegaskan bahwa peringatan yang sesungguhnya untuk kematian Arafat adalah dengan mengungkap semua benang merah dan detail kejahatan ini.  (pip/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 1,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Pangeran Turky Al-Faishal (aljazeera.net)

Hamas Bantah Pernyataan Al-Amir Turky Al-Faishal

Organization