Home / Berita / Internasional / Asia / Netenyahu: Abbas Teman Dekat Israel

Netenyahu: Abbas Teman Dekat Israel

Mahmoud Abbas dan Benyamin Netanyahu
Mahmoud Abbas dan Benyamin Netanyahu

dakwatuna.com – Perdana Menteri penjajah Israel  Benjemen Netenyahu menegaskan bahwa presiden otoritas Palestina  di Ramallah Tepi Barat  Mahmud Abbas adalah teman dekat Israel  dan pihaknya sangat senang bertemu dengan presiden dengan panggilan Abu Mazen itu dimanapun dan kapanpun saja.

Radio Umum Israel  melansir dari sumber-sumber dekat PM Israel  soal harapannya kepada Abbas bisa melakukan inisiatif pertemuan dengannya di masa mendatang.

Pernyataan Netenyahu ini disampaikan sebagai respon atas pernyataan Abu Mazen dalam jumpa persnya dengan sebuah koran Jerman bahwa dirinya memiliki catatan atas pertemuan dengan Netenyahu dalam pembicaraan perdamaian yang saat ini digelar tanpa menyampaikan persyaratan apapun untuk melakukan pertemuan semacam ini.

Netenyahu menambahkan, dirinya bertemu dengan Abbas selama empat tahun belakangan namun presiden otoritas Palestina  itu tidak melakukan apapun sampai saat ini untuk mendorong pertemuan perdamaian. (pip/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta