Home / Berita / Daerah / Longmarch ±30 KM; Napaktilas PKS Kota Peringati Hari Pahlawan Nasional

Longmarch ±30 KM; Napaktilas PKS Kota Peringati Hari Pahlawan Nasional

Peringatan Hari Pahlawan PKS Kota Jayapura
Peringatan Hari Pahlawan PKS Kota Jayapura

dakwatuna.com – Jayapura. Partai Keadilan Sejahtera Kota Jayapura siap memenangkan Pemilu 2014 di Kota Jayapura. Hal itu ditegaskan Suherman  selaku ketua DPD PKS Kota Jayapura dalam sambutannya pada acara peringatan Hari Pahlawan Nasional di Tugu Pepera Jayapura, Sabtu (09/11).

Komitmen kemenangan PKS Kota Jayapura kita mulai dari sini  dari Tugu Pepera ini, dengan harapan semangat para pahlawan mengalir ke seluru kader PKS Kota jayapura untuk tetap bekerja merebut simpati masyarakat Kota Jayapura  untuk memilih PKS dan menyukseskan agenda-agenda pemerintah Kota, dan melalui momen ini target 9 kursi di kota jayapura makin kita mantapkan kesiapannya demikian pernyataan Suherman yang juga kembali maju sebagai Caleg DPRD Kota Jayapura dari Dapil Jayapura Selatan.

Peringatan Hari Pahlawan juga dirangkaikan dengan acara Tebar Bunga Cinta oleh kader perempuan PKS untuk pengguna jalan di Taman Imbi  Jayapura, kemudian longmarch (jalan kaki) ± 30 KM bagi kader laki laki dari Tugu Pepera Jayapura menuju Taman Makam Pahlawan Waena yang diikuti puluhan kader PKS Kota Jayapura.

Turut Hadir Wakil Walikota Jayapura Dr. Nur Alam S., M.Si, dalam sambutannya sangat merespon acara peringatan Hari Pahlawan Nasional oleh kalangan Partai Politik.

“Baru PKS yang memperingati acara Peringatan Pahlawan Nasional di Kota Jayapura,” Tuturnya.

Tak lupa Wakil Walikota berpesan kepada para kader PKS Kota Jayapura agar dalam menyosialisasikan partai ke masyarakat juga menyosialisasikan bagi warga Kota Jayapura yang belum melakukan perekaman e-KTP agar sesegara mungkin melakukan perekaman e-KTP.

Peserta longmarch di lepas langsung oleh DR. Nur Alam yang didampingi langsung oleh Isnain Yeubun,S.Hi yang juga Caleg DPRD Kota Jayapura dari dapil Abepura. Acara ini ditutup dengan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Waena oleh seluruh peserta. (Burhan/ded/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sandiaga Uni - Mardani Ali Sera.  (PKSFoto/Julianto)

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan