Home / Berita / Internasional / Asia / Dr. Hayyah: Tak Ada Tempat Bagi Israel di Palestina

Dr. Hayyah: Tak Ada Tempat Bagi Israel di Palestina

Pimpinan senior Hamas, Dr. Khalil Hayyah
Pimpinan senior Hamas, Dr. Khalil Hayyah

dakwatuna.com – Gaza.  Pimpinan senior Hamas, Dr. Khalil Hayyah menegaskan kembali komitmen gerakannya membebaskan seluruh tanah Palestina  dari laut hingga sungai dan tidak akan mundur dan kompromi meski hanya sejengkal.

Hal itu disampaikan kemarin Kamis dalam acara pelepasan syuhada Al-Qassam yang gugur dalam operasi terowongan Khan Yunis di selatan Jalur Gaza yang diikuti oleh wakil ketua biro politik Hamas dan PM Palestina  Ismail Haniyah dengan dihadiri oleh sejumlah pimpinan Hamas di Jalur Gaza.

Hayyah menyatakan, “Operasi itu ingin mengatakan kepada dunia dan Yahudi, bahwa jalan perjuangan Palestina  akan berlanjut dengan pengorbanan jasad tercabik dan darah yang mengalir serta dengan kesabaran.

Ia menambahkan, jalan perjuangan ini ingin mengatakan kepada Zionis bahwa tidak ada tempat bagi kalian di Palestina, meskipun ada ribuan tanda tangan mendukung kalian. Kami akan mengusir kalian dan memerangi kalian, kami yang akan membunuh kalian atau mengeluarkan kalian dari Palestina  dengan terhina, tegas Hayyah.

Al-Hayyah juga menyampaikan kepada pejuang perlawanan di Tepi Barat  agar melanjutkan jalan jihad untuk mengusir penjajah Zionis. (pip/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 8,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta