Topic
Home / Berita / Nasional / Kapten Timnas U-19 Lelang Jersey untuk Panti Asuhan

Kapten Timnas U-19 Lelang Jersey untuk Panti Asuhan

evan dimasdakwatuna.com – Batam.  Trend positif Timnas U-19 sepertinya tidak pernah berhenti mengalir, baik secara tim maupun individu.

Setelah berhasil memukau ribuan penonton dengan aksi-aksi menawan kala menaklukan raksasa sepak bola Asia Korea Selatan melalui hattrick sang kapten Evan Dimas, mereka melakukan standing opinion dengan cara yang khas, sujud bersama-sama menghadap ke tribune penonton.

Kali ini, sang kapten menunjukkan kedermawanannya dengan cara melelang jersey kebanggaanya untuk disumbangkan kepada panti asuhan.

Pada acara ulang tahun Bonek Community yang diselenggarakan di Kepri Mall, Batam pada hari rabu (6/11), Evan Dimas melelang kaus Timnas bernomor punggung 6 yang biasa digunakan kala berlaga di Timnas U-19.

Dalam waktu singkat berhasil terjual dua buah jersey miliknya seharga Rp 25 juta, yang mana hasil penjualan tersebut akan disumbangkan ke sejumlah panti asuhan yang ada di Batam.

Menjadi terkenal memang menjadi idaman setiap anak muda. Namun menjadi terkenal dan dapat memberi manfaat bagi sesama, merupakan sikap yang patut di contoh oleh siapapun juga. (tribun/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Inilah Bocah Afganistan yang Paling Dicari Lionel Messi

Figure
Organization