Home / Berita / Silaturahim / LAZ Harfa (Harapan Ummat) dan ACT Tandatangani MOU di Awal Tahun Baru Islam

LAZ Harfa (Harapan Ummat) dan ACT Tandatangani MOU di Awal Tahun Baru Islam

Meeting antara ACT dan LAZ Harfa (foto: ACT)
Meeting antara ACT dan LAZ Harfa (foto: ACT)

dakwatuna.com Memasuki awal tahun baru Hijriyah (1 Muharam 1435 Hijriyah), Selasa (5/11) kemarin, menjadi tonggak bersejarah terjalinnya kerjasama antara ACT dengan Lembaga LAZ Harfa (Harapan Ummat).

Bersama tujuh orang pengurusnya, Mulyadi Firdaus, ketua yayasan merasa senang bisa silaturahim dan berkerjasama dengan ACT.

Hadir pada acara tersebut Ibnu Khajar, Vice President PND – ACT  memberikan sambutan dan arahan terkait marketing plan untuk aktivitas fundraising.

Ibnu mengatakan bahwa aktifitas marketing adalah dakwah. “Dakwah dengan hati adalah marketing, marketing bukan hanya pandai bicara, marketing adalah ketulusan dan ke-ikhlasan. Hubungan marketing adalah hubungan yang bermakna. Marketing adalah kerja professional,” tuturnya.

Menurut Ibnu yang paling penting bagi seorang marketing ialah mampu menjual diri kita sendiri sebagai representasi dari lembaga.

“Penampilan kita mewakili reputasi lembaga kita. Sehingga penampilan menjadi penting, menjual gagasan terkait kesiapsiagaan” tukasnya.

Dalam konteks marketing, mem-publish capaian-capaian yang telah kita lakukan, menginformasikan apa saja yang telah kita kerjakan kepada publik bukan berarti ingin ujub atau riya, tetapi bukti profesionalitas kita bahwa kita telah menunaikan amanah.

Pada acara tersebut dilakukan penandatanganan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MOU) antara kedua belah pihak. Ibnu Khajar mewakili ACT dan Mulyadi Firdaus mewakili Harfa.

Dengan adanya penandatangana MOU tersebut mereka meyakini bahwa kerjasama yang dibangun akan berjalan on the track dan profesional karena telah berada pada asa-asa kesepakatan bersama dan dilindungi oleh kekuatan payung hukum. (ACT/ded/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi. (foundwalls.com)

Awal Perjalanan Pejuang Pendidikan SGI di Ibu Kota Jakarta

Organization