Topic
Home / Berita / Nasional / Bank Victoria Syariah Harapkan Suntikan Modal Rp 100 Miliar

Bank Victoria Syariah Harapkan Suntikan Modal Rp 100 Miliar

Ilustrasi (Inet)
Ilustrasi (Inet)

dakwatuna.com – Jakarta. PT Bank Victoria Syariah akan mendapatkan suntikan modal Rp 100 miliar pada awal semester II/2014 guna mendukung ekspansi pembiayaan yang tumbuh di atas 100%.

Sari Idayanti, Direktur Operasional Bank Victoria Syariah, mengatakan  perseroan menargetkan pertumbuhan pembiayaan bersih sebesar Rp 1 triliun pada tahun depan. Adapun outstanding pembiayaan pada akhir September sekitar Rp 700 miliar.

“Tanpa suntikan modal maka CAR kami akan turun di bawah 12%. Namun dengan suntikan modal Rp 100 miliar CAR akan sekitar 15%,” ujarnya, Rabu (6/11/2013).

Ekspansi pembiayaan yang agresif tersebut akan mengandalkan 19 cabang yang sebagian baru saja dibuka pada tahun lalu dan tahun ini.

Anak usaha PT Bank Victoria Tbk ini menargetkan penambahan dana pihak ketiga sebesar Rp 1,3 triliun pada tahun depan, dengan posisi outstanding sebesar Rp 900 miliar pada akhir September 2013. “Kami akan jaga FDR pada posisi 90%,” jelasnya. (bisnis/ded/dakwatuna)

 

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Jakarta Punya Modal Jadi Salah Satu Kota Terkemuka di Dunia

Figure
Organization