Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Lama Tak Muncul, Demba Ba Kembali Peragakan Sujud Syukur

Lama Tak Muncul, Demba Ba Kembali Peragakan Sujud Syukur

Demba Ba Saat Sujud Syukur (Foto: Xinhuanet.com)
Demba Ba Saat Sujud Syukur (Foto: Xinhuanet.com)

dakwatuna.com – Sejak Chelsea ditangani pelatih Jose Maourinho, nama pemain muslim Demba Ba yang terkenal dengan selebrasi ‘sujud syukur’ seolah hilang.

Nama Demba Ba kembali muncul dalam skuad chelsea kala menghadapi Shalke-04 di babak penyisihan Liga Champion tadi malam (Rabu, 6/11/13). Kendati demikian Ba baru dimainkan pada menit ke-77 menggantikan penyerang Chelsea Samuel Eto’o.

Ba kembali memperlihatkan aksinya ketika pada menit ke-80 mendapat sebuah peluang, tapi tembakannya dari sisi kiri kotak penalty Schalke masih terlalu lemah dan Hildebrand tak kesulitan untuk menangkap bola.

Tiga menit berselang, Ba benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai bomber berbahaya. Mendapat bola dari Frank Lampard, Ba melakukan tendangan voli untuk mengirim bola ke pojok kanan gawang Hildebrand, tanpa ampun bola melesak deras ke dalam gawang kiper Shalke-04 tersebut.

Usai melesakkan gol ke-3 Chelsea tersebut, Ba berlari ke sisi lapangan dan sebagai wujud syukur atas prestasi yang ditorehkan, seperti biasa kali ini pun Ba memperlihatkan  selebrasi ‘Sujud Syukur’ yang menjadi ciri khasnya.

Seperti inilah seharusnya sikap seorang muslim sejati, bersyrukur atas  segala nikmat yang Allah SWT limpahkan dalam setiap waktu dan kesempatan. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Bersyukurlah, Maka Hidupmu Akan Bahagia

Figure
Organization