Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Banyak Paspampres yang Membela Presiden Mursi

Banyak Paspampres yang Membela Presiden Mursi

Presiden Mursi dan para pengawalnya (egyptwindow)
Presiden Mursi dan para pengawalnya (egyptwindow)

dakwatuna.com – Kairo. Dalam perjumpaan beberapa saat di dalam gedung Akademi Kepolisian dengan tim pembela pimpinan Ikhwanul Muslimin, Presiden Mursi mengabarkan bahwa setelah kudeta 3 Juli, polisi militer menangkapi banyak personil pengawalnya. Beberapa personil itu menolak tunduk dan mengikuti prosedur pasca kudeta militer yang dilakukan para atasannya.

Presiden Mursi juga menyatakan bahwa para pengawalnya mendapatkan tekanan-tekanan untuk merubah sikap mereka. Tapi mereka tetap memegang sikap membela dan mendukung pemerintahan Presiden Mursi yang sah. Tidak sedikit dari mereka harus menjalani pengadilan militer, dan sekarang harus meringkuk di penjara militer.

Menurut Presiden Mursi, begitu terjadi kudeta militer 3 Juli sejumlah besar paspampres menyatakan menolak kudeta tersebut. Namun Presiden Mursi tidak mau melihat terjadinya perang sesama anggota militer. Beliau tidak mau melihat penentang kudeta mengangkat senjata melawan para pendukung kudeta. Presiden Mursi sangat memperhatikan keselamatan seluruh rakyat Mesir. (msa/dakwatuna/egyptwindow)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Rezim Mesir Langgar Tradisi Saat Makamkan Mursi

Figure
Organization