Home / Berita / Internasional / Afrika / Informasi yang Bisa Disampaikan Presiden Mursi kepada Pimpinan Ikhwanul Muslimin

Informasi yang Bisa Disampaikan Presiden Mursi kepada Pimpinan Ikhwanul Muslimin

Presiden Mursi dan para pimpinan Ikhwanul Muslimin dalam kurungan tersangka, Senin (4/11/2013) kemarin.
Presiden Mursi dan para pimpinan Ikhwanul Muslimin dalam kurungan tersangka, Senin (4/11/2013) kemarin.

dakwatuna.com – Kairo. Dalam pertemuan yang singkat antara Presiden Mursi dan para pimpinan Ikhwanul Muslimun yang sama-sama menjadi tersangka, ada beberapa informasi yang bisa disampaikan Presiden Mursi.

Hal itu seperti disampaikan seorang anggota tim pengacara. Beliau mengatakan, terjadi pertukaran informasi antara Presiden Mursi dan pimpinan Ikhwanul Muslimin yang lain.

Presiden Mursi menginformasikan tentang perundingan-perundingan yang dilakukan selama beliau ditahan, mulai awal bulan Juli hingga sekarang.

Presiden juga memberitahu bahwa beliau selama ini mengetahui apa yang terjadi di Mesir. Termasuk tentang demonstrasi-demonstrasi meneruskan revolusioner yang dilakukan rakyat Mesir. Hal itu membuat Presiden tetap optimis dengan kemenangan.

Sedangkan Isham Iryan dan pimpinan Ikhwan lainnya memberitahukan tentang rincian strategi Koalisi Nasional Pro-Demokrasi Anti-Kudeta untuk fase-fase berikutnya.

Menurut anggota tim pengacara, rincian informasi tentang perundingan yang dijalankan kepada Presiden Mursi sudah dipegang pimpinan Ikhwanul Muslimin. Informasi itu akan dipublikasikan dari penjara pada waktu mendatang. Karena penjara tempat mereka ditahan dapat diketahui dan dikunjungi tim pengacara. (msa/dakwatuna/islammemo)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 8,18 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Mantan PM Inggris, Tony Blair (islammemo.cc)

Tony Blair Butuh 12 Tahun Untuk Akui Salah dalam Perang Irak