Home / Berita / Internasional / Asia / Pengamat Zionis: Sebentar Lagi Personel Hamas Berada di Jantung Israel

Pengamat Zionis: Sebentar Lagi Personel Hamas Berada di Jantung Israel

hamasdakwatuna.com – Gaza.  Pengamat politik Zionis di saluran televisi chenel 2 Israel, Roni Danial memastikan sebentar lagi Zionis akan menemukan personel Hamas di jantung kota Israel, di tengah terhentinya penelusuran terowongan di perbatasan Gaza.

Dalam pernyataannya di acara “pengamatan” di chenel 2 Israel menyebutkan, apa yang terjadi beberapa waktu yang lalu, dengan terluka nya enam serdadu Zionis di perbatasan Gaza tidak ada jalan keluar, mengingat alam terowongan dan interaksi terhadap terowongan ini serta bagaimana menghadapinya dengan lebih serius lagi.

Ia mengisyaratkan, tak mungkin bagi tentara Zionis menghindari operasi dari penentangnya di Gaza walaupun mungkin mereka tahu dimana akan terjadi peledakan, karena sifat dari terowongan ini sangat sulit ditembus dan berada di bawah perut bumi.

Di tengah tindakan militer Zionis yang dapat meledakkan kepala terowongan tapi tak sampai seluruhnya. Maka tentu terowongan itu akan kembali digunakan baik oleh aliran kanan maupun kiri atau pihak manapun. Hamas mempunyai sejumlah terowongan dengan tembusan dimana-mana. Ia menyerukan terowongan tersebut dihancurkan, mulai dari wilayah Zionis hingga Gaza.

Danial menambahkan, ranjau dan bom yang menimpa serdadu Zionis harus menjadi pelajaran penting untuk menyikapi terowongan setelahnya. Dalam hal ini, ia meminta militer Zionis segera melakukan intervensi ke internal Gaza dan mengancam Hamas secara nyata bagi setiap aktivitas. Tanpa tindakan tersebut, akan memudahkan bagi personel Hamas untuk menyearang Israel di masa yang akan datang. (pip/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (9 votes, average: 8,56 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General