Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ribuan Warga Gaza Iringi Pemakaman Pejuang Abu Bakrah

Ribuan Warga Gaza Iringi Pemakaman Pejuang Abu Bakrah

Pemakaman Khaled Abu Bakrah, Komandan Lapangan Brigade Al-Qassam. Ahad, 3/11/13
Pemakaman Khaled Abu Bakrah, Komandan Lapangan Brigade Al-Qassam. Ahad, 3/11/13

dakwatuna.com – Khan Yunis.  Gelombang massa warga Palestina dalam jumlah besar di propinsi Khan Yunis, wilayah selatan Jalur Gaza, Ahad (3/11) siang, mengiringi pemakaman komandan lapangan Brigade Izzuddin al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Khaled Abu Bakrah, yang gugur dalam aksi yang dilakukan Brigade al Qassam, Jum’at lalu, di timur Khan Yunis.

Turut hadir dalam pemakaman ini PM Palestina Ismail Haniyah dan sejumlah petinggi dari Gerakan Perlawanan Islam Hamas serta para menteri pemerintah Palestina di Jalur Gaza, juga para anggota dewan legislatif Palestina.

Sebelumnya pada Jum’at lalu, tim pertahanan sipil Palestina di Jalur Gaza telah menemukan jasad Abu Bakrah pada Sabtu petang, setelah gugur dalam baku senjata dengan pasukan penjajah Zionis yang menyerbu masuk di wilayah perbatasan timur Khan Yunis. Sebanyak 4 petinggi dan pejuang perlawanan Palestina gugur dalam peristiwa ini. (pip/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization