Home / Berita / Internasional / Afrika / Persidangan Presiden Mursi Dagelan Terbesar dalam Sejarah Peradilan

Persidangan Presiden Mursi Dagelan Terbesar dalam Sejarah Peradilan

Ahmad Mansur, wartawan AlJazeera dan pengamat Mesir (inet)
Ahmad Mansur, wartawan AlJazeera dan pengamat Mesir (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Ahmad Mansur, wartawan Aljazeera dan pengamat politik Mesir mengatakan bahwa persidangan Presiden Mursi adalah dagelan terbesar dalam sejarah peradilan.

Presiden Mursi dituduh memprovokasi untuk membunuh demonstran. Kalau demikian, kira-kira tuduhan apa yang seharusnya dihadapkan kepada As-Sisi.

As-Sisi yang telah membunuh 5000 rakyat, melukai 29 ribu orang, menangkap 20 ribu lainnya, dan membawa Mesir ke lorong gelap tak berujung. Orang jahat seperti ini sekarang mengadili seorang presiden dengan tuduhan memprovokasi membunuh 2 orang.

Yang mengherankan, dalam peristiwa tersebut, yang terbunuh ada 10 orang; 2 orang penentang Presiden Mursi, dan 8 orang pendukung Presiden Mursi. Kenapa Presiden Mursi dituduh karena meninggalnya 2 orang tersebut? Kenapa orang yang benar-benar membunuh 8 orang tersebut tidak diadili?

Hanya untuk mengadili Presiden Mursi ada 300 orang yang mengajukan tuntutan dan membawa kasus 2 orang korban dari kalangan penentang Presiden Mursi tersebut. (msa/dakwatuna/aljazeera/klmty)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (13 votes, average: 8,46 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Annisa Afifatul Akhiar

    Tidak adil… !

Lihat Juga

Logo Ikhwanul Muslimin (felesteen.ps)

Ikhwanul Muslimin: Pemerintahan Rezim Kudeta Tak Mungkin Dilanjutkan