Home / Berita / Internasional / Afrika / Koalisi: Kudeta Semakin Kejam, Pengadilan Mereka Semakin Dekat

Koalisi: Kudeta Semakin Kejam, Pengadilan Mereka Semakin Dekat

Militer menangkapi kaum perempuan (ikhwanonline)
Militer menangkapi kaum perempuan (ikhwanonline)

dakwatuna.com – Kairo. Koalisi Pro-Demokrasi Anti-Kudeta mengecam keras aksi kejam yang diperankan oleh militer dan polisi kudeta di berbagai provinsi, terutama Alexandria. Di Alexandria kemarin (1/11/20130 misalnya, militer memperlakukan demonstrasi besar-besaran dengan cara yang sangat kejam.

Di antaranya menangkapi kaum perempuan (9 orang) dan melukai ratusan lainnya. Perlakuan kejam yang dilakukan kudeta ini tidak akan membuat para penentang kudeta takut.

Koalisi juga mengancam bahwa daftar panjang korban kekejaman kudeta akan menjadi kutukan bagi mereka sepanjang masa. Kutukan itu mungkin akan datang sebentar lagi.

Mengacungkan senjata berat kepada kaum perempuan, anak-anak, dan anak muda, adalah perbuatan yang menandakan lemahnya mental para pengkudeta. Saat mereka diadili sudah dekat, makanya mereka merasa ketakutan yang demikian besar.

Koalisi juga memberikan rasa hormatnya kepada rakyat Mesir yang turun pada hari Jumat (1/11/2013), hari pertama dalam “Pekan Pengadilan Kehendak Rakyat” yang akan berlangsung hingga hari Senin (4/11/2013) depan. Koalisi berencana akan menggerakkan demonstrasi besar-besaran di depan gedung Mahkamah Agung, Sabtu besok, pukul 12.00 siang. (msa/dakwatuna/ikhwanonline)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 7,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Panglima militer Turki, Halus Akar. (aa.com.tr)

Panglima Militer Turki: Tentara Kami Berada Dibawah Komando Presiden

Organization