Home / Berita / Silaturahim / UKMI Ad-Dakwah USU, Penggalangan Dana untuk Suriah “Food for Syria”

UKMI Ad-Dakwah USU, Penggalangan Dana untuk Suriah “Food for Syria”

UKMI USU (Foto: ACT)
UKMI USU (Foto: ACT)

dakwatuna.com – Sumatra Utara. Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Ad-Dakwah Universitas Sumatera Utara (USU), Kamis-Sabtu (17-19 Oktober 2013) yang lalu di Aula Teknik kampus USU, menggelar Dakwah Expo.

Salah satu tujuan acara digelar adalah dalam rangka penggalangan dana untuk mensuport agenda ACT “Food for Syria”. Dalam penggalangan dana tersebut, panitian berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 4.500.000,-.

Hasil penggalangan dana tersebut rencananya akan disalurkan melalui Tim Simpathy of Solidarity (SOS) Syria–ACT.

Andri Chaniago salah seorang mahasiswa yang berdonasi berharap bantuan kecil yang Ia berikannya, dapat berarti bagi rakyat Suriah, khususnya bagi para pengungsi yang kekurangan bahan pangan dan obat-obatan.

”Semoga bantuan yang kecil ini, bisa bermanfaat untuk saudara kami di Suriah,” Ujarnya.

Fatma Muhammad, Staff Community Philanthropy Management (CPM) sangat bersyukur dengan banyaknya respon yang positif dari berbagai kalangan atas solidaritas kemanusian terhadap penderitaan Rakyat Suriah, termasuk dari kalangan organisasi kemahasiswaan.

”Saya bersukur, karena sekarang sudah semakin banyak yang punya semangat membantu penderitaan rakyat Suriah, termasuk dari organisasi kemahasiswaan,” tuturnya. (ACT/ded/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Saat Eskalasi Perang Suriah Menjadi Perang Dunia