Home / Berita / Internasional / Asia / Pernyataan Brigade Izzuddin Al-Qassam Terkait Serangan Zionis ke Gaza

Pernyataan Brigade Izzuddin Al-Qassam Terkait Serangan Zionis ke Gaza

Rabi' Barkah (klmty)
Rabi’ Barkah (klmty)

dakwatuna.com – Gaza. Brigade Izzuddin Al-Qassam mengeluarkan pernyataan terkait serangan Zionis dan usaha menduduki daerah timur provinsi Khan Yunus, Kamis (31-10/2013) malam. Berikut pernyataannya:

“Untuk menghadang dan menghadapi kekejaman Zionis, dan memenuhi panggilan agama dan negara, maka para pejuang Izzuddin Al-Qassam selalu bersiap siaga setiap hari menjadi tameng bagi negara dan tanah air mereka.

Pejuang Al-Qassam membawa bendera jihad dan pembelaan terhadap orang-orang yang terdhalimi. Mereka adalah orang-orang yang selalu terdepan dalam seluruh front, dengan penuh tekad, keteguhan, dan keyakinan kepada pertolongan Allah swt.

Pejuang Al-Qassam selalu mempersiapkan dan mengumpulkan kekuatan untuk menghadapi kaum penjajah. Mereka telah membuktikan kuatnya pertahanan dan keteguhan mereka. Tidak mengenal mundur dan hancur dalam menghadapi kekejaman dan teror musuh.

Hari ini, Izzuddin Al-Qassam mengantar salah seorang anggotanya menuju pelaminan. Dia telah menjemput syahadah dalam serangan Zionis Kamis malam (31/10/2013). Al-Qassam mempersembahkannya untuk seluruh rakyat Gaza. Dia adalah Asy-Syahid Al-Mujahid Rabi’ Khalil Sulaiman Barkah. Dia berumur 23 tahun, dan berasal dari masjid Umar bin Khattab di Bani Suhaila, Khan Yunus. Semoga beliau diterima Allah swt. sebagai seorang syahid.

Dia menjemput syahadahnya saat tentara Zionis menyerang satu pos penjagaan perbatasan di timur Khan Yunus. Kini dia dipanggil Allah swt. setelah melakukan perjalanan yang agung dan mulia; setelah mengarungi perjuangan panjang yang penuh pengorbanan. Kami berharap besar, dia adalah seorang syahid, walaupun hanya Allah swt. yang mengetahuinya. Semoga Allah swt. menempatkannya di surga yang luas; memberikan kesabaran dan kebahagiaan bagi keluarganya.

Terakhir, kami seluruh pejuang Al-Qassam berjanji kepada Asy-Syahid, kami tidak akan pernah menyia-nyiakan darah yang dikorbankannya; kami akan tetap meneruskan jalan perjuangan yang penuh duri, hingga Palestina merdeka dan tanahnya kembali disucikan.” (msa/dakwatuna/klmty)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Lokasi masjid yang menjadi sasaran serangan bom. (aljazeera)

Bom Bunuh Diri Serang Masjid di Negeria, 22 Orang Meninggal Dunia

Organization