Home / Berita / Internasional / Afrika / Koalisi Siap Menerima Inisiatif Solusi dari Mana Pun

Koalisi Siap Menerima Inisiatif Solusi dari Mana Pun

Dr. Hamzah Zuba’, juru bicara media FJP (klmty)
Dr. Hamzah Zuba’, juru bicara media FJP (klmty)

dakwatuna.com – Kairo. Dr. Hamzah Zuba’, juru bicara media Partai Kebebasan dan Keadilan (FJP), menyatakan bahwa Koalisi Pro-Demokrasi dan Anti-Kudeta siap menerima inisiatif solusi dari pihak manapun. Seperti dilansir situs klmty.net, Rabu (30/10/2013) kemarin.

Namun sebelumnya, pihak penguasa kudeta harus mengakui bahwa peralihan yang terjadi pada tanggal 30 Juni lalu adalah sebuah kudeta militer. Penguasa harus mengajukan permohonan maaf kepada rakyat.

Zuba’ juga mengkritik kondisi terakhir, bahwa perguruan tinggi saat ini sudah berubah menjadi lembaga keamanan, bukan lagi lembaga pendidikan. Hal itu ditandai dengan sikap perguruan tinggi yang mengijinkan preman memasuki kampus untuk menyerang pada mahasiswa yang berdemonstrasi damai menentang kudeta. Kerusuhan yang terjadi membuat pihak militer dan polisi untuk memasuki kampus. (msa/dakwatuna/klmty)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 7,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Hamba Allah

    Koalisi Siap Menerima Inisiatif Solusi dari Mana Pun namun sebelumnya, pihak penguasa kudeta harus mengakui bahwa peralihan
    yang terjadi pada tanggal 30 Juni lalu adalah sebuah kudeta militer.
    Penguasa harus mengajukan permohonan maaf kepada rakyat.

    ————————-
    Pertama bilang menerima inisiatif solusi dari mana pun, tapi setelah itu memberikan syarat yang tidak mungkin diterima pihak lain dengan cara apapun. BERARTI TIDAK MAU MENERIMA INISIATIF DARI MANA PUN, dia hanya menerima inisiatif dengan syarat memenuhi syaratnya dia.

    piye toh

Lihat Juga

Kebutuhan Hidup Semakin Mahal, Seorang Warga Mesir Frustasi Dan Membakar Diri