Home / Berita / Internasional / Afrika / Seorang Pimpinan Perjuangan Somalia Meninggal dalam Serangan Amerika

Seorang Pimpinan Perjuangan Somalia Meninggal dalam Serangan Amerika

Para pejuang Harakah Syabab Somalia (islammemo)
Para pejuang Harakah Syabab Somalia (islammemo)

dakwatuna.com – Mogadisu. Menteri Dalam Negeri Somalia mengumumkan meninggalnya seorang pimpinan penting dalam Harakah Syabab Somalia. Pimpinan yang bernama Ibrahim Ali Abdi itu meninggal dalam sebuah serangan yang dilakukan pesawat tanpa awak milik militer Amerika. Pada hari Senin (28/10/2013) kemarin, di wilayah selatan Somalia.

Seorang pejabat Amerika, yang meminta tidak disebutkan identitasnya, menginformasikan bahwa meninggalnya pimpinan Harakah Syabab itu terjadi dalam serangan pesawat tanpa awak Amerika.

Sedangkan saksi mata menyatakan bahwa serangan di wilayah selatan itu telah mengakibatkan hancurnya sebuah mobil yang diyakini sedang mengangkut beberapa personil Harakah Syabab. Menurut mereka, dalam mobil itu terdapat minimal tiga orang penumpang. Sedangkan mobil tersebut hancur secara menyeluruh.

Sampai berita ini diangkat, belum ada pernyataan resmi Harakah Syabab menanggapi kejadian ini. (msa/dakwatuna/islammemo).

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Donald Trump dan Hillary Clinton. (aljazeera)

Faktor Kemenangan Trump Yang Mengejutkan*

Organization