Home / Berita / Internasional / Asia / Bocah Palestina Ditangkap dan Tidak diketahui Keberadaannya

Bocah Palestina Ditangkap dan Tidak diketahui Keberadaannya

 

Tentara Zionis Menagkap Bocah Palestina dalam sebuah pengeledahan (inet)
Tentara Zionis Menagkap Bocah Palestina dalam sebuah pengeledahan (inet)

dakwatuna.com – Tepi Barat.  Pasukan Zionis menyerbu Desa Bani Na’im di kota Al-Khalil, selatan Tepi Barat, dan menangkap seorang anak Palestina bernama Mahmoud Manasra.

Bocah berusia 13 tahun itu ditangkap setelah pasukan Zionis menggeledah rumah keluarganya. Setelah ditangkap, Manasra lalu dibawa ke tempat yang tidak diketahui.

Sejak awal bulan September kemarin, militer Zionis Israel melakukan operasi penangkapan terhadap warga Palestina di kota Al-Khalil.  Selama satu bulan ini pasukan Zionis sudah menangkap lebih dari 160 warga Palestina, termasuk diantaranya sejumlah anak-anak di kota itu.

Organisasi Palestinian Prisoners’ Society (PPS)  di Tepi Barat menyatakan, tentara Zionis menangkap sedikitnya 10 orang anak dari desa Bani Na’im dalam sebulan ini.

Seorang anak Palestina bernama Ahmed Manasra yang baru dibebaskan beberapa hari yang lalu oleh militer zionis bercerita tentang kondisinya selama di dalam tahanan pasukan Israel. Ia mengalami penyiksaan yang dilakukan oleh para tentara Zionis sejak ia ditangkap sampai dibebaskan.

Ahmed mengungkapkan, tentara Zionis memaksanya menandatangani sebuah kertas kosong, tapi ia menolak. Ahmed lalu disidangkan di pengadilan Ofer dan hakim membebaskannya dengan mewajibkan Ahmed membayar uang jaminan. (knrp/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sebelum Lengser, Obama Diminta Mantan Presiden AS Ini Akui Negara Palestina