Home / Berita / Agenda Umat / Mukhoyyam Al-Quran Nasional Akhwat 3: “Khidmah Hafizhah dalam Membangun Negeri”

Mukhoyyam Al-Quran Nasional Akhwat 3: “Khidmah Hafizhah dalam Membangun Negeri”

Mukhoyyam Al-Quran Nasional Akhwat 3.
Mukhoyyam Al-Quran Nasional Akhwat 3.

dakwatuna.comYayasan Markaz Al-Quran Jakarta, yang dipimpin Ustadz Abdul Aziz Abdul Rauf, Lc Al-Hafizh, akan menyelenggarakan program Mukhoyyam Al-Quran Nasional Akhwat 3 pada tanggal 26 November hingga 1 Desember 2013 mendatang.

Kegiatan akan diselenggarakan di Bogor, bertujuan untuk mencetak 150 hafizhah nusantara, dan akan diikuti oleh peserta dari beberapa wilayah yang telah di seleksi.

Para peserta tersebut akan dikumpulkan dalam daurah (pelatihan) berjenjang selama 8 semester (4 tahun), dan setiap daurah dilakukan selama 5 hari dengan berbagai kegiatan berbentuk kajian dan pembekalan untuk memberi penguatan ruh Al-Quran agar mampu mengajarkan dan mendakwahkan Al-Quran kepada masyarakat sekitar.

Dari kegiatan tersebut, diharapkan terwujud keinginan pada diri peserta untuk melanjutkan proses tahfizh 30 juz di wilayahnya masing-masing,dan lahirnya minimal seorang hafizhah baru dari peserta di setiap wilayah dalam waktu 5 tahun kedepan.

Pendaftaran peserta untuk saat ini telah ditutup, bagi saudara muslimin sekalian setanah air yang ingin turut berpartisipasi membiayai kegiatan tersebut dalam bentuk infaq, bisa disalurkan melalui Rek BRI 2005-01-003-088-50-9 KCP Kalisari Raya a.n. Sulisni, dan juga BSM 701-007-1369 KCP Margonda a.n. Riyadzus sholikhin.

Setelah transfer, mohon agar konfirmasi ke no. 081517578843 (Geges). Selain itu, panitia juga menerima bantuan lainnya untuk doorprize peserta dan sponsorship lainnya.

Rasulullah SAW bersabda, “perumpaan orang beriman yang membaca AlQuran bagaikan buah utrujah, baunya harum rasanya lezat” (HR. Muslim). (YL/Islamedia/dakwatuna/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 5,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Penyebutan Kata “Mesir” di Dalam Al-Quran