Home / Berita / Silaturahim / Peringati Sumpah Pemuda PKS Kampar Gelar Jalan Sehat dan Pertandingan Futsal

Peringati Sumpah Pemuda PKS Kampar Gelar Jalan Sehat dan Pertandingan Futsal

Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga PKS Kampar, Rudianto, SE, menyerahkan hadiah berupa uang pembinaan kepada Kapten Tim Kecamatan Kampar Timur yang berhasil keluar sebagai juara pertama
Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga PKS Kampar, Rudianto, SE, menyerahkan hadiah berupa uang pembinaan kepada Kapten Tim Kecamatan Kampar Timur yang berhasil keluar sebagai juara pertama

dakwatuna.com – Bangkinang. Dalam rangka memeeringati hari sumpah pemuda yang jatuh pada hari Senin 28 Oktober 2013, Bidang Kepanduan dan Olahraga DPD PKS Kampar menggelar kegiatan jalan sehat dan pertandingan futsal. Pertandingan digelar di lapangan Zona Futsal Adebe Bangkinang, pada Ahad (27/10) jam 07.00 s/d 11.00 WIB. Sepuluh tim ambil bagian dalam pertandingan ini. Setiap tim merupakan utusan dari pengurus PKS di Kecamatan.

Sebelum menggelar pertandingan futsal, peserta terlebih dahulu melakukan jalan sehat di sekitar Kota Bangkinang. Jalan sehat ini juga digunakan oleh sebagian kader untuk melakukan kegiatan sosialisasi dan meyapa warga, kurang lebih selama satu jam kemudian baru dilanjutkan dengan pertandingan futsal.

Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga DPD PKS Kampar, Rudianto, SE menjelaskan, sebagai partai yang banyak dihuni oleh anak-anak muda, maka peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober ini menjadi penting untuk diperingati.

“Kita ingin mengambil dan menghidupkan kembali spirit anak-anak muda tempo dulu, tentang bagaimana mereka menemukan titik temu untuk bersatu, dan akhirnya mendeklarasikan satu cita-cita yang menjadi agenda perjuangan bersama,” terangnya.

Untuk itu ia beserta jajaran Bidang Kepanduan dan Olahraga PKS Kampar, membuat beberapa rangkaian acara dalam rangka Sumpah Pemuda, salah satu diantaranya adalah jalan sehat dan pertandingan futsal ini.

Untuk pertandingan futsal, keluar sebagai juara pertama tim Kecamatan Kampar Timur, lalu disusul tim Kecamatan Bangkinang di posisi kedua. Hadiah diserahkan langsung oleh ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga DPD PKS Kampar Rudianto, SE, didampingi jajaran pengurus bidang Kepanduan dan Olahraga PKS Kampar. (ded/dakwatuna)

 

 

About these ads

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan