Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Dosen Kedokteran Berceramah Politik dan Melecehkan Ikhwan di Kelasnya

Dosen Kedokteran Berceramah Politik dan Melecehkan Ikhwan di Kelasnya

Kampus Universitas Kairo (inet)
Kampus Universitas Kairo (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Seorang dosen fisiologi kedokteran diketahui menyampaikan ceramah politik di kelasnya. Ada beberapa mahasiswa yang merekam ceramah ini dengan tujuan untuk menyebarkannya ke publik. Kini ceramah itu telah menyebar, dan menjadi pembicaraan banyak orang.

Siang itu, seharusnya Dr. Sahar Awamiri, menyampaikan kuliahnya tentang penyakit-penyakit darah, di Fakultas Kedokteran Universitas Kairo. Tapi kemudian beliau keluar dari kerangka ilmiah, dan menyatakan, “Tidak mengapa meminum darah orang-orang Ikhwan.”

Sahar bahkan mengusir dari kelasnya setiap mahasiswa yang menentang kudeta. Tidak hanya itu, beliau juga mengusir setiap mahasiwa yang berjenggot dan mahasiswi yang bercadar walaupun bukan termasuk penentang kudeta.

Sepanjang kuliahnya, Sahar terus menghina dan mencela Ikhwanul Muslimin. Ceramah politiknya itu sesekali disela dengan suara tertawa para mahasiswa dan tepuk tangan mereka.

Saat ini persatuan mahasiswa Universitas Kairo siap menuntut Sahar dengan tuntutan pelecehan mahasiswa dan pengusiran mahasiswa pendukung Ikhwan tanpa alasan yang dibenarkan. Selain itu, direncanakan, mahasiswa kedokteran akan melakukan demonstrasi di depan gedung jurusan Fisiologi pada hari Ahad (3/11/2013) mendatang. (msa/dakwatuna/twsela)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Nama Presiden Mursi dan Pesepakbola Abu Treka Dihapus dari Daftar ‘Teroris’ Mesir

Figure
Organization