Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas: “Pesawat Hebron” Bukti Baru Bahaya Kerjasama Keamanan

Hamas: “Pesawat Hebron” Bukti Baru Bahaya Kerjasama Keamanan

Juru bicara Gerakan Hamas Dr. Sami Abu Zuhri
Juru bicara Gerakan Hamas Dr. Sami Abu Zuhri

dakwatuna.com – Gaza.  Gerakan perlawanan Islam “Hamas” menyatakan, penjajah zionis mengungkap penangkapan yang dilakukan aparat keamanan otoritas terhadap sayap pejuang Hamas, yang merencanakan peluncuran bom pesawat menuju kawasan penjajah zionis, merupakan bukti baru betapa berbahayanya kerjasama keamanan dengan penjajah zionis.

Jubir Hamas, Sami Abu Zuhri dalam keterangannya, Jumat (25/10) menyebutkan, hal ini membuktikan peran kerjasama keamanan dalam upaya menggagalkan upaya perlawanan dan melindungi keamanan penjajah zionis.

Abu Zuhri atas nama Hamas menegaskan, tindakan ini tidak akan sukses menghalangi perlawanan melakukan perannya melindungi rakyat dan tempat suci.

Situs berita zionis “Wala” menyatakan, pasukan keamanan Palestina baru-baru ini menemukan sayap pejuang Brigade Al-Qassam yang merencakanan pengiriman pesawat kecil tanpa awak dari kawasan Hebron supaya meledak di kawasan internal zionis.

Mengutip sumber keamanan di otoritas Palestina di Ramallah, situs mengungkap bahwa aparat keamanan otoritas berhasil menangkap sejumlah aktifis Hamas di universitas Hebron yang terlibat dalam rencana ini. (pip/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Nila

    ya Allah…lindungilah saudara2 kami umat islam di palestina, pejuang2 hamas, dan Al Aqsa. Turunkanlah tentara-tentaraMu ya Allah di bumi para Nabi ini. Kami di Indonesia selalu mendoakanmu di setiap doa-doa kami dan Insya Allah pemimpin2 kami di negara islam mendukung perjuangan mu dalam menegakkan kebenaran. Allahu Akbar!

Lihat Juga

Sebelum Lengser, Obama Diminta Mantan Presiden AS Ini Akui Negara Palestina