Home / Berita / Internasional / Afrika / 600 Milyar Biaya Penangkapan Penentang Kudeta

600 Milyar Biaya Penangkapan Penentang Kudeta

Muhammad Beltagi saat ditangkap (twsela.com)
Muhammad Beltagi saat ditangkap (twsela.com)

dakwatuna.com – Kairo. Sebuah sumber keamanan di Departemen Dalam Negeri Mesir menyebutkan bahwa operasi-operasi penangkapan para penentang kudeta telah menghabiskan dana tidak kurang dari 400 juta Pound (600 milyar Rupiah). Selain untuk menangkapi para penentang kudeta, operasi-operasi itu juga dilakukan untuk menangkapi para pemimpin Ikhwanul Muslimin. Seperti diberitakan situs ikhwanonline.com hari ini, Kamis (24/10/2013).

Sumber itu juga menyebutkan bahwa satu operasi penangkapan pemimpin Ikhwanul Muslimin dan penentang kudeta membutuhkan 20 ribu pound (30 juta Rupiah). Dana itu digunakan untuk hadiah kepada para perwira dan tentara yang ikut dalam operasi penangkapan.

Selain untuk penangkapan, dana yang besar juga digunakan untuk membangun penjara-penjara baru, karena jumlah tahanan saat ini sudah tidak bisa ditampung oleh penjara yang ada. Untuk tahap pertama sudah dianggarkan dana sebesar 80 juta pound (120 milyar rupiah) untuk pembangunan penjara tersebut. (msa/dakwatuna/ikhwanonline)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 8,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Panglima Militer Turki: Tentara Kami Berada Dibawah Komando Presiden