Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Warga Gaza Gelar Kampanye Dukung Konstitusi dan Hubungan Baik Palestina-Mesir

Warga Gaza Gelar Kampanye Dukung Konstitusi dan Hubungan Baik Palestina-Mesir

Palestina
Palestina

dakwatuna.com – Anggota kampanye rakyat untuk mendukung konstitusi dan penguatan hubungan antara Palestina dan Mesir, dengan mencari jalan terbaik guna melindungi hubungan bersejarah dua bangsa, dan memperkuatnya di segenap sektor.

Kampanye yang beranggotakan sejumlah tokoh, akademisi, cendekiawan dalam konferensi persnya, Senin (21/10) di kantor berita Syihab di kota Gaza menyatakan, di tengah krisis yang terjadi saat ini, harus ada upaya nasional yang bijak dalam diplomasi dan media.

Segala upaya sedang ditempuh untuk mencabut blokade zalim yang menimpa Gaza, dan konspirasi media yang mendiskreditkan Gaza, meski masih dalam taraf minimal.

Kondisi inilah yang memicu lahirnya kampanye rakyat untuk melindungi konstitusi dan hubungan antara dua bangsa, Mesir dan Palestina, memperkuatnya bersama segenap rakyat dan kekuatan Mesir.

Disebutkan bahwa pada 2 November mendatang, akan digelar konferensi rakyat untuk melindungi konstitusi dan memperkuat hubungan antara rakyat Palestina dan Mesir, dan dilanjutkan dengan sejumlah aksi untuk mempertegasnya. (infopalestina/ded/dakwatuna)

 

 

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Figure
Organization