Home / Berita / Internasional / Asia / Paus Vatikan Tolak Bertemu Netanyahu di Roma

Paus Vatikan Tolak Bertemu Netanyahu di Roma

PM Zionis Israel, Benyamin Netanyahu (foto: thedailysheeple.com)
PM Zionis Israel, Benyamin Netanyahu (foto: thedailysheeple.com)

dakwatuna.com Sumber media zionis mengungkap penolakan Paus Vatikan, Benekditus VI bertemu dengan PM Zionis, Benyamin Netanyahu saat kunjungannya ke Roma pekan depan.

Koran Haaretz zionis edisi Senin (21/10) menyatakan, biro media pemerintah Israel mengalami hambatan diplomasi usai penolakan Paus Vatikan bertemu Netanyahu di Roma, disebabkan prosedur diplomasi yang dilanggar zionis, yaitu tidak menyampaikan permohonan ijin bertemu, seperti tradisi diplomasi dan protokoler pada umumnya.

Dijelaskan bahwa Vatikan mendengar rencana pertemuan lewat media massa, dimana biro media Netanyahu menyampaikan kepada para wartawan rencana pertemuan dengan Paus, dan keinginan Netanyahu untuk mengundang Paus agar mengunjungi Tel Aviv, namun pihak zionis tidak menyampaikan permohonan resmi untuk melakukan pertemuan, sebagaimana lazimnya dalam tradisi diplomasi.

Usai mendengar penolakan ini, pihak zionis melakukan sejumlah upaya lewat dubes Tel Aviv di Vatikan dan berkomunikasi langsung dengan Paus untuk melakukan pertemuan, namun tidak ada hasilnya. (infopalestina/ded/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 3,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Belum Kapok, Yahudi Kembali Geruduk Masjidil Aqsha