Home / Berita / Internasional / Asia / Abu Dhabi Islamic Bank Gelar Filantropi Awards

Abu Dhabi Islamic Bank Gelar Filantropi Awards

abu dhabi islamic bankdakwatuna.comAbu Dhabi Islamic Bank bekerjasama dengan Campden Wealth untuk kedua kalinya menyelenggarakan Filantropi Awards Timur Tengah 2013 yang akan dilaksanakan pada 10 Desember menyusul kesuksesan acara tahun lalu.

Penghargaan di bidang filantropi ini bertujuan untuk memberikan pengakuan dan penghargaan kepada individu maupun lembaga yang telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan filantropi di Timur Tengah dan Afrika Utara. Beberapa individu yang telah menerima penghargaan tahun lalu di antaranya adalah Sheikha Shaikha binti Saif bin Mohammed Al Nahyan, Arif Masood Naqvi, dan The Arab Human Rights Fund.

CEO ADIB, Tirad Al-Mahmoud mengatakan, “Timur Tengah telah menjadi pusat filantropi global yang diakui. Baik filantropi sosial maupun budaya telah tumbuh dengan pesat. Kami merasa bangga melalui penganugerahan ini bisa menghargai kontribusi para individu maupun lembaga yang telah memiliki peran besar untuk mengubah hidup banyak orang. Filantropi dan keterlibatan masyarakat menjadi perhatian dan bagian dari usaha kami untuk mengusung nilai-nilai perbankan yang seharusnya ke dunia Timur Tengah.”

Para nominasi terbagi menjadi 4 kategori yaitu:

Philanthropist of The Year, kategori ini diperuntukkan bagi insan yang telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam bidang filantropi selama setahun.
Young Philanthropist of The Year, diperuntukkan bagi individu muda di bawah usia 40 tahun namun berkomitmen kuat untuk mengembangkan filantropi di Timur Tengah.
Foundation of the Year, dianugerahkan kepada lembaga yang telah menunjukkan prestasi maupun komitmen yang luar biasa di wilayah pilihan mereka beberapa tahun terakhir.
Lifetime Achievement Award, penganugerahan ini diberikan kepada individu, inisiator, maupun lembaga yang memiliki komitmen dan kontribusi yang luar biasa di wilayah Timur Tengah secara berkelanjutan.  (MES/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sinopsis Film Bulan Terbelah di Langit Amerika