Home / Berita / Internasional / Afrika / Di Alexandria, Tentara Todong Seorang Gadis

Di Alexandria, Tentara Todong Seorang Gadis

Foto yang menghebohkan publik (inet)
Foto yang menghebohkan publik (inet)

dakwatuna.com – Alexandria. Sebuah foto tersebar di berbagai situs media saat ini. Foto ini menuai banyak kecaman publik. Seorang personil militer Mesir yang masuk dalam divisi “Sha’iqah” (pasukan spesialis dalam operasi cepat) terlihat menodongkan senapan laras panjangnya kepada seorang gadis, di kota Alexandria. Gadis tersebut mengangkat tangannya dengan menunjukkan simbol R4BIA.

Ada yang berkomentar bahwa penguasa kudeta telah berhasil mengubah akidah militer Mesir. Di antara orang yang dianggap bertanggung jawab dalam berubahnya akidah ini adalah Syeikh Ali Jumah yang video rekamannya sempat bocor ke publik. Fatwa beliau telah membuat darah rakyat Mesir menjadi begitu murah di hadapan militer.

Ada juga yang berkomentar bahwa penguasa kudeta saat ini sebenarnya digerakkan oleh intelijen Israel, Mossad. Dia beralasan, ada kesamaan besar antara perlakuan militer terhadap rakyat Mesir dengan perlakuan militer Zionis terhadap rakyat Palestina. (msa/dakwatuna/swefonline).

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 6,80 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • EDi

    semua yg kita lakukan di dunia akan diminta pertanggung jawaban di akhirat, balasannya pasti adil karena hakimnya bukan manusia.

Lihat Juga

Panglima Militer Turki: Tentara Kami Berada Dibawah Komando Presiden