Home / Berita / Daerah / PKS Kota Bogor Tebar 540 Hewan Qurban

PKS Kota Bogor Tebar 540 Hewan Qurban

DSC_7356dakwatuna.com – Bogor. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor, hari Rabu dan Kamis 15-16 Oktober 2013 menggelar pemotongan hewan qurban. Lokasi pemotongan hewan qurban dilaksanakan oleh Pengurus PKS di tingkat Kota, Kecamatan, hingga pengurus tingkat Kelurahan.

Pada pelaksanaan pemotongan hewan qurban kali ini, jumlah hewan qurban yang dikelola oleh PKS Kota Bogor berjumlah 40 ekor sapi dan +- 500 ekor kambing. Hewan qurban tersebut berasal dari struktur PKS, kader, dan simpatisan PKS se-Kota Bogor. Penyebaran dilakukan di 68 kelurahan di Kota Bogor.

“Alhamdulillah qurban tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya berjumlah 37 ekor sapi dan 145 kambing menjadi 40 sapi dan 500 kambing.” Ujar Dudi Sumantri, Ketua Panitia Tebar qurban PKS 2013 saat ditemui di kantor DPD PKS Kota Bogor kemaren (16/10).

Ketua DPD PKS Kota Bogor, Jajat Sudrajat menegaskan qurban yang dilakukan PKS merupakan bagian dari perintah Allah SWT dalam rangka beribadah. “Kita melaksanakan tiap tahun, ini bentuk kepedulian PKS di momen Idul Adha ini.” ujar Jajat.

Jajat juga mengajak selurah masyaraka untuk meneladani pengorbanan Nabi Ibrahim AS. “Mudah-mudahan kegiatan tebar qurban PKS ini bermanfaat bagi warga Bogor” pungkas Jajat. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 8,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pilkada DKI

Tak Usung Kader Sendiri, Ini Pertimbangan PKS Usung Anies-Sandi