Home / Berita / Nasional / Nyate Bareng Wali dan THK Dompet Dhuafa Buat Rekor 10 Meter Sate

Nyate Bareng Wali dan THK Dompet Dhuafa Buat Rekor 10 Meter Sate

Rekor 10 meter sate klatak, dalam acara 'Nyate Bareng Wali dan THK Dompet Dhufa', di desa Jampang, Parung, Bogor (foto: DD
Rekor 10 meter sate klatak, dalam acara ‘Nyate Bareng Wali dan THK Dompet Dhufa’, di desa Jampang, Parung, Bogor (foto: DD

dakwatuna.com – Bogor. Menyemarakkan Idul Adha 2013, Tebar Hewan Kurban Dompet Dhuafa (THK DD) bersama grup band Wali menggelar “DD dan  Wali Nyate  Bareng Yatim Dhuafa” di desa Jampang, Parung, Bogor (15/10). Ratusan anak yatim dan dhuafa memadati acara tersebut.

Acara ini merupakan kelanjutan dari kerjasama antara THK DD dan lembaga Wali Care yang telah ditandatangani di Pejaten Village, Jakarta (9/10). “Kami dari Dompet Dhuafa bekerjasama dengan Wali dan Wali Care Foundation untuk kesekian kalinya. Ini adalah satu kerjasama kita untuk sama-sama membuat kebaikan ke masyarakat melalui penandatangan kerjasama ini,” ungkap Ahmad Juwaini, Presiden Direktur Dompet Dhuafa.

Dalam acara tersebut, THK pun membuat rekor 10 meter sate klatak. Setelah sebelumnya sapi disembelih, barulah daging dipotong kecil-kecil dan dijadikan sate. Sesudah matang, sate dinikmati oleh seluruh anak yatim dan dhufa.

Perhelatan semakin ramai, saat pukul 13.00 band Wali datang, dan menghibur seluruh undangan dengan menyanyikan lima lagu akustik. Kami sangat senang bahkan sangat puas bisa bekerjasama dengan Dompet Dhuafa. Sepanjang prinsipnya adalah untuk umat, dan memang bukan untuk memperkaya diri sendiri. Jika akuntabilitasnya benar-benar transparan, sampai kapan pun kami dari Wali dan Wali Care Foundation siap bekerjasama terus dengan Dompet Dhuafa. Kami yakin, inilah tabungan akhirat kami,” tukas Apoy, salah satu personil Wali.

Acara berakhir pukul 15.00, ditutup dengan ramah tamah, makan bersama, dan wawancara media yang hadir. “Kami berharap event seperti ini dapat terus diadakan setiap tahun. Agar selalu dapat memberikan kebahagian pada sesama,” ujar Yuli Pujihardi, Direktur Eksekutif THK Dompet Dhuafa. (dd/ded/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi. (seputarmalang.com)

Begitu Melimpah Nikmat Allah, Maka Berqurbanlah

Organization