Home / Berita / Nasional / Konter THK Diserbu Para Calon Pequrban

Konter THK Diserbu Para Calon Pequrban

konter THK di Carrefour (foto: DD)
konter THK di Carrefour (foto: DD)

dakwatuna.com – Jakarta. Mendekati Idul Adha, hampir semua konter  Tebar Hewan Kurban Dompet Dhuafa (THK DD) yang berada dipusat pusat perbelanjaan diserbu calon pequrban. Hal ini terjadi karena masyarakat mulai berdatangan ke pusat-pusat perbelanjaan untuk membeli keperluan lebaran qurban besok sambil mengisi libur cuti bersama (14/10).

THK DD memiliki 120 konter qurban di wilayah Jabodetabek,yang sebagian besar ada di Mall dan pusat perkulakan seperti di Carrefour Lebak Bulus, MT Haryono, Tamini Square, Kramat Jati, Ambasador, dan lainnya. Kemudian di Lotte Mart Alam Sutera, Meruya, Bogor, serta Pasar Rebo. Bahkan terdapat pula di Pondok Indah Mall, Tip Top, Depok Town Square, Bekasi Square, dan lainnya.

“Alhamdulillah H-1 ini konter-konter THK sudah sangat ramai calon pequrban. Kebiasaan berqurban menjelang akhir waktu berqurban memang sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia. Tapi tahun ini kemungkinan masyarakat memang tengah berjalan-jalan sekaligus berbelanja, sehingga sekalian berqurban,” tukas Yuli Pujihardi, Direktur Eksekutif THK DD.

Pada Idul Adha 2013, THK memang menargetkan 30 ribu qurban terkumpul, agar dapat disalurkan ke 33 provinsi di Indonesia. Tak hanya itu, qurban pun akan disebarkan ke negara minoritas Muslim seperti Kamboja, Vietnam, Filipina, Laos, dan sebagainya. Maka, semakin banyak yang membayar qurban, semakin banyak pula qurban tersebar.

“Kita akan tetap menerima pembayaran dana qurban hingga hari tasyrik, konter-konter pun akan tetap melayani sampai malam takbiran. Oleh karena itu bagi masyarakat yang belum membayar qurban tak perlu khawatir,” tegas Yuli. (dd/ded/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Permudah Layanan Qurban, PKPU Jalin Kerjasama dengan Tokopedia