Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Tebar Qurban PIP PKS Malaysia

Tebar Qurban PIP PKS Malaysia

Pemotongan hewan Qurban PIP Malaysia (foto: PIP Malaysia)
Pemotongan hewan Qurban PIP Malaysia (foto: PIP Malaysia)

dakwatuna.com – Johor. Sesuai tema yang diangkat oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Hari Raya Kurban tahun ini yaitu “Kurban Menguatkan, Kuatkan Keimanan dan Cinta Sesama”, Pusat Pelayanan dan Informasi (PIP) PKS Malaysia daerah Johor turut berkontribusi menerapkan tema tersebut kepada masyarakat muslim, khususnya yang berada di Malaysia dalam program “Tebar Kurban”, Selasa (15/10/2013) kemarin.

Dalam kiriman rilisnya kepada humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Rabu (16/10/2013), PIP PKS Malaysia daerah Johor bersama dengan masyarakat Muslim Indonesia di Malaysia menyalurkan 7 ekor sapi yang disebar ke lima titik di negeri Darul Takdzim ini.

Ketua PIP PKS Johor, Dr. Arien Heryansyah mengatakan, lima titik tersebut meliputi kawasan Senai, Taman University, kawasan Tampoi, kawasan Pasir Gudang dan kawasan Pekan Nanas. Yang bertugas menjadi pemotong hewan-hewan tersebut yaitu Ustadz Azhari Jailani, yang juga ketua panitia “Tebar Kurban” PIP PKS Malaysia daerah Johor.

“Penyembelihan hewan kurban ini dilakukan dalam satu hari yaitu pada hari Selasa (15/10/2013) di masing-masing titik kawasan secara marathon,” ungkap Azhari. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization