Home / Berita / Internasional / Afrika / “Hari Raya Kami Saat Pemerintah Sah Kembali”

“Hari Raya Kami Saat Pemerintah Sah Kembali”

Umat Islam melaksanakan shalat Idul Adha di sebuah tempat di Mesir (islammemo)
Umat Islam melaksanakan shalat Idul Adha di sebuah tempat di Mesir (islammemo)

dakwatuna.com – Kairo. Di Mesir, sejumlah aktivis meluncurkan slogan perjuangan yang baru: “Hari Raya Kami Saat Pemerintah Sah Kembali”. Demikian diberitakan situs islammemo.cc edisi Senin (14/10/2013) kemarin.

Slogan ini mengisyaratkan bahwa perjuangan menentang kudeta tidak akan pernah berhenti sebelum kudeta itu berakhir. Slogan ini juga sekaligus mengajak seluruh rakyat untuk turun jalan berdemonstrasi setelah shalat Idul Adha pagi hari ini.

Beberapa aktivis di jejaring sosial mengatakan, hari raya kita tahun ini datang ketika setiap rumah di Mesir ada salah satu anggota keluarganya yang syahid, terluka, atau dipenjara. Oleh karena itu, tidak layak jika hari raya ini dihabiskan dengan cara yang hura-hura. Cukup dengan melaksanakan shalat Idul Adha dan saling mengunjungi saja.

Diluncurkan juga program mengunjungi para ibu dan keluarga yang ditinggal oleh anggota keluarganya, baik karena syahid, maupun dipenjara. (msa/dakwatuna/islammemo)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 9,80 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Saif Uddin

    Ya Alloh hancurkanlah Pemerintah Kudeta Mesir yg zholim seperti Fir’aun, supaya hancur sehancur-hancurnya siksalah buat presiden zholim As Sisi dgn siksaan yg menghinakan didunia sampai akhirat, KARENA telah banyak membunuh umat Islam.

    • wardani songidan

      Amiiin !!!

  • Lukman Sulistyo

    subhanallah……sepertinya kudeta justru membuat Mesir bagaikan duplikasi dari Gaza. Sebagian besar masyarakat larut dalam program-program ikhwan dan kokoh bersatu.

Lihat Juga

Poster Ali Khomenei di tepian jalan Mesir. (islammemo.cc)

Poster Pimpinan Syiah Ayatullah Ali Khamenei Kini Terpampang di Mesir