Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Menengok Kebiasaan As-Sisi Sehari-harinya

Menengok Kebiasaan As-Sisi Sehari-harinya

As-Sisi, menteri pertahanan kudeta di Mesir (inet)
As-Sisi, menteri pertahanan kudeta di Mesir (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Kolonel Umar Afifi menyebutkan dalam akun facebooknya, Senin (14/10/2013), bahwa As-Sisi selalu memakai baju anti peluru selama 24 jam sehari. Dirinya hidup dalam takut dan khawatir.

Lebih lanjut Afifi menyebutkan bahwa secara psikologis As-Sisi telah runtuh. Dia selalu memakai obat penenang dan obat tidur. Dia tidak menginap di rumahnya, tidak menaiki kendaraannya, tidak menggunakan ponselnya, dan lebih dari itu, dia selalu mengenakan pakaian anti peluru.

Menurutnya, beberapa hari yang lalu, As-Sisi mengganti sebagian besar kru keamanannya. Para perwira tinggi yang mengawalnya kini telah diganti dengan perwira rendahan dari kalangan kerabat dekatnya. Kerabat tersebut telah bekerja untuknya dengan mendapatkan dana yang melimpah berupa rumah, kendaraan dan lainnya.

As-Sisi selalu berpindah-pindah tempat menginapnya. Dari satu vila ke vila yang lain. Vila-vila tersebut dimiliki oleh keamanan nasional dan intelijen perang Mesir. Para pengawalnya tidak mengetahui di mana tempat menginapnya dari jauh waktu. Mereka baru tahu ketika konvoi kendaraan As-Sisi berhenti di sebuah vila.

Di pagi harinya, As-Sisi juga tidak mau menaiki kendaraan khususnya. Dia pasti naik salah satu kendaraan pengawalnya yang anti peluru. Kendaraan tersebut dilengkapi dengan pengacau sinyal, karena khawatir ditarget serangan bom jarak jauh.

Dalam urusan makan, As-Sisi tidak sembarangan makan. Dia baru mau makan setelah melihat sendiri koki makan masakannya di depan matanya.

Semua ini menandakan bahwa As-Sisi saat ini menderita malahah ketegangan dan depresi yang akut. Dia minum obat penenang dosis tinggi untuk tampil normal di depan publik. (msa/dakwatuna/twsela)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Obama, Clinton hingga McCain Disebut Sebagai Anggota Ikhwanul Muslimin

Figure
Organization