Topic
Home / Berita / Nasional / Gerai Qurban THK Dompet Dhuafa Tetap Melayani di Malam Takbiran

Gerai Qurban THK Dompet Dhuafa Tetap Melayani di Malam Takbiran

Gerai THK Dompet Dhuafa di Carrefour (foto: dd)
Gerai THK Dompet Dhuafa di Carrefour (foto: dd)

dakwatuna.com – Jakarta. Demi melayani para calon pequrban, 120 konter kurban Tebar Hewan Kurban Dompet Dhuafa (THK DD) yang tersebar di Jabodetabek, akan tetap buka di malam takbiran (14/10). Hal ini memudahkan, bagi masyarakat yang ingin membayar qurban di saat terakhir.

“Target THK Dompet Dhuafa pada Idul Adha 2013 adalah menghimpun 30 ribu ekor qurban. Maka semaksimal mungkin, kami akan berusaha mewujudkan target tersebut, agar semakin banyak pula masyarakat di seluruh pelosok Indonesia yang dapat terbantu,” tegas Yuli Pujihardi, Direktur Eksekutif THK DD.

THK bekerjasama dengan beberapa pusat perbelanjaan besar di Jabodetabek seperti Carrefour, Lotte Mart, Pondok Indah Mall, Pejaten Village, Bekasi Square, Depok Town Square, dan lainnya. Untuk mempermudah, calon pekurban bisa datang ke konter-konter tersebut untuk membayarkan dana zakatnya atau sekedar bertanya seputar kurban.

“Jadi saat malam takbiran, masyarakat bisa jalan-jalan dan belanja bersama keluarga sambil berqurban dengan datang ke gerai-gerai kurban THK. Sampai malam takbiran kami masih akan melayani calon pequrban,” tambah Yuli.

Seluruh qurban yang terkumpul akan disalurkan ke 33 provinsi di Indonesia, juga beberapa negara di kawasan Asia-Afrika, seperti Kamboja, Vietnam, Laos, Somalia, dan lainnya. Pada tahun sebelumnya hampir 25 ribu ekor kambing dan sapi berhasil dihimpun, serta disebarkan kepada masyarakat yang serba kekurangan. (dd/ded/dakwatuna)

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Qurban Masuk Desa (QURMADES), Sensasi Qurban Zaman Now

Figure
Organization