Home / Berita / Silaturahim / Global Qurban ACT & Carrefour Salurkan Daging Qurban Tepat Sasaran

Global Qurban ACT & Carrefour Salurkan Daging Qurban Tepat Sasaran

ACT GQ.dakwatuna.com – Jakarta. PT. Trans Retail Indonesia (Carrefour) bersama ACT dan 2 lembaga kemanusiaan lainnya Jum’at (11/10) kemarin menggelar prees conference di Carrefour Jalan Lebak Bulus Raya No.8, Jakarta Selatan.  Acara tersebut di hadiri 2 tokoh brand ambassador Global Qurban – ACT yaitu  Opick musisi religi dan Ustadz Bobby Herwibowo Pendiri KQM (Kauny Quantum Memory).

Selesai acara, Tim Media ACT berhasil mewawancarai Perwakilan dari penyelenggara acara Hendrik Adrianto (Head of External Comunication and CSR PT Trans Retail Indonesia/Carrefour ) inilah wawancara singkat kami dengannya:

Tadi sudah Press Conference ya, Program Carrefour bersama ACT ini seperti apa?

Ini merupakan kegiatan CSR kita, memberikan pelayanan lebih bagi para konsumen untuk bisa menyalurkan qurban melalui Carrefour yang akan langsung disalurkan kepada ACT dan 2 lembaga lainnya. Kami harapkan dengan penyaluran ini, dapat memberikan kemudahan bagi konsumen Indonesia melalui jaringan-jaringan Carrefour.

Untuk teknisnya bagaimana?

Untuk selama ini kita sediakan kasir khusus bagi kosumen-konsumen yang akan berqurban membayar di kasir khusus, dan itu akan di berikan langsung kepada ACT untuk membagikan atau menyalurkan ke lokasi tepat sasaran. Kemudian setelah itu kita akan menerbitkan sertifikat, penerimaan hewan qurban.

Out Put program yang di inginkan seperti apa?

Menginginkan Carrefour selalu dekat di masyarakat, dan kami bahagia sekali untuk bisa memberikan semacam layanan yang istimewa kepada konsumen, karena inikan hanya Carrefour yang satu-satunya melayani, penyaluran qurban di Indonesia. (act/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Permudah Layanan Qurban, PKPU Jalin Kerjasama dengan Tokopedia