Home / Berita / Internasional / Eropa / Berpakaian Minim, Presenter TV Turki Dipecat

Berpakaian Minim, Presenter TV Turki Dipecat

Gozde Kansudakwatuna.com – Ankara.  Seorang presenter televisi di Turki, Gozde Kansu dipecat setelah mendapat keluhan karena berpakaian dengan potongan dada rendah saat tampil di acara televisi.

Meski demikian, perusahaan yang memproduksi siaran televisi tersebut membantah Kansu dipecat karena bajunya. Berdasarkan pernyataan stasiun televisi tempat Kansu bekerja, perusahaan tidak mempekerjakan Kansu lagi karena presentasi dan gayanya tidak sesuai dengan tujuan acara.

Sebelumnya, juru bicara Partai Keadilan dan Pembangunan Huseyin Celik mengkritik pembawa acara di televisi itu meski tanpa menyebutkan namanya. Dia mengatakan pakaian presenter tersebut ekstrem karena memperlihatkan terlalu banyak belahan dada.

“Kami tidak mengintervensi siapa pun, tapi ini terlalu berlebihan. Ini tidak bisa diterima,” ujarnya dikutip Al-Arabiya, Jumat (11/10).Setelah pernyataan itu terungkap bahwa presenter yang dimaksud adalah Gozdu Kansu. Dia kemudian dipecat.

Celik merespon terkait pemecatan Kansu. Tapi dia mengatakan berhak menyatakan pendapatnya sebagai individu, penonton televisi, dan politikus. (rol/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 9,83 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Erdogan Buktikan Eropa Mendukung Teroris