Home / Berita / Internasional / Asia / Presiden Pakistan dan Keluarga Berhaji Pakai Duit Sendiri

Presiden Pakistan dan Keluarga Berhaji Pakai Duit Sendiri

Presiden Pakistan, Mamnoon Hussain
Presiden Pakistan, Mamnoon Hussain

dakwatuna.com – Islamabad. Presiden Pakistan Mamnoon Hussain bertolak ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji, Rabu (9/10).

Presiden Mamnoon melaksanakan haji dengan ditemani 20 orang. Sebanyak 16 orang di antaranya adalah kerabatnya dan empat lainnya merupakan stafnya.

Sekretaris media presiden, seperti dikutip dari laman The News, Kamis (10/10), mengatakan semua biaya perjalanan presiden dan keluarganya ditanggung dari kantong presiden.

Gubernur Madinah Pangeran Faisal bin Salman menyambut kedatangan Presiden Mamnoon di Bandara Madinah, Rabu sore. Tampak hadir Menteri Agama Pakistan Sardar Mohammed Yousaf, Duta Besar Mohammed Naeem Khan, Konsul Jenderal Aftab A Khokher dan pejabat lain dari konsulat.

Dilansir dari Arab News, Jumat (11/10), Presiden Mamnoon tiba bersama 30 kerabatnya untuk menunaikan ibadah haji. Kerabat yang ikut di antaranya istri presiden, anak laki-laki, menantu perempuan, cucu laki-laki, cucu perempuan, kakak perempuan dan petugas protokol.

“Saya siap melaksanakan haji bersama Presiden Mamnoon dalam kunjungan ke Arab Saudi. Presiden melaksanakan shalat di Masjid Nabawi,” ujar Khan.

Khan menambahkan, Presiden Mamnoon berdoa bagi hubungan bilateral yang baik dengan Arab Saudi. Dia juga berdoa bagi solidaritas, kemajuan dan kesejahteraan rakyat Pakistan.

Presiden Mamnoon yang lahir di India terpilih sebagai presiden Pakistan ke 12. Dia berhasil mengalahkan lawannya mantan hakim Wajihuddin Ahmad dari Partai Tehreek-i-Insaf.  (rol/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Marliyus Nanank

    perlu dicontoh nih jangan kayak para petinggi2 negeri ini yang anak cucunya pun minta difasilitasi oleh negara padahal yang jadi perangkat negara cuma bapaknya aja

    • okabasi doma

      Presiden Pakistan ini, paham (betul) mana yg haram dan mana yg halal.

  • Marliyus Nanank

    perlu dicontoh nih jangan kayak para petinggi2 negeri ini yang anak cucunya pun minta difasilitasi oleh negara padahal yang jadi perangkat negara cuma bapaknya aja

Lihat Juga

Kemenag Diminta Tingkatkan Edukasi Publik, Agar “Berhaji dari Filipina” Tidak Terulang