Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas Ajak Tingkatkan Perlawanan di Tepi Barat

Hamas Ajak Tingkatkan Perlawanan di Tepi Barat

hamasdakwatuna.com – Ramallah. Elit gerakan perlawanan Hamas di Tepi Barat Husam Badran mengatakan, alasan meletusnya perlawanan di Tepi Barat sudah memungkinkan dan faktor-faktor nya setiap hari terus bertambah.

“Kini sudah saatnya ada gerakan massa yang melibatkan seluruh faksi-faksi Palestina dalam melawan rencana yahudisasi Zionis dan ekspansi pembangunan pemukiman.” Tegas Badran. Ia menegaskan dalam pernyataan khususnya kepada Quds Press kemarin akan pentingnya pertemuan gerakan massa bersama seluruh faksi Palestina saat ini.

Dia menegaskan hal itu menjadi darurat dan kewajiban nasional dan agama. Menanggapi seruan Ketua Biro Politik Hamas, Khalid Misyal agar meningkatkan perlawanan militer terhadap Israel dan membela Masjid Al-Aqsha dan menggelar pertemuan nasional Palestina untuk membuat strategi membela Al-Quds. Gerakan yang tidak terlibat akan bertanggung jawab di depan sejarah dan di depan Allah serta bangsa dan rakyatnya.

Tentang peran otoritas Palestina di Tepi Barat, Badran menegaskan jika melihat strategi politiknya saat ini, ia tidak yakin mereka akan terlibat dalam aksi massa tersebut. Justru Otoritas Palestina akan menghadapinya karena dianggap sebagai bahaya atas strategi politiknya, meskipun Fatah sebagai organisasi sipil memiliki peran dalam menghadapi langsung penjajah di Tepi Barat. (pip/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

8

(Foto) Api Melalap Israel

Organization