Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Keamanan Memburuk, Sinai Siaga Satu

Keamanan Memburuk, Sinai Siaga Satu

Alat perang Mesir di Sinai (islammemo)
Alat perang Mesir di Sinai (islammemo)

dakwatuna.com – Kairo. Brigadir Khalid Faudah, gubernur Sinai Selatan, melakukan konferensi keamanan yang dihadiri pimpinan militer, kepolisian, dan lembaga-lembaga terkait lainnya, Kamis (10/10/2013) sore kemarin.

Konferensi itu membahas peningkatan status keamanan menjadi siaga satu untuk menghadapi berbagai ancaman keamanan. Langkah ini diambil setelah kantor polisi Sinai Selatan mendapatkan serangan bom yang menewaskan tiga orang wajib militer dan melukai 62 orang lainnya. Aksi bom ini lalu diakui oleh jamaah Anshar Baitil Maqdis.

Kondisi keamanan ini jugalah yang telah membuat gubernur Sinai Selatan mengakhiri kunjungannya di Hongaria. Beliau memimpin rombongan para pengusaha untuk membuat nota kesepahaman dalam program  menjadikan salah satu kota di Hongaria sebagai sister city dengan kota Syarmu Syaikh dalam hal keparisiwataan. (msa/dakwatuna/islammemo)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Fahira: “Bom Besar” Semua Aksi Teror ini Membuat Kita Semua Saling Benci

Figure
Organization