Home / Berita / Internasional / Asia / Tentara Zionis Tembak Mata Kanan Bocah Palestina Hinga Buta

Tentara Zionis Tembak Mata Kanan Bocah Palestina Hinga Buta

bocah palestinadakwatuna.com – Hebron.  Kekerasan yang dilakukan tentara-tentara Zionis Israel sering membuat anak-anak Palestina jadi cacat.

Musab al-Sarahneh, bocah Palestina berusia 6 tahun, sebelah matanya buta terkena tembakan tentara Israel. Insiden penembakan itu terjadi di kamp pengungsi al-Fawwar di selatan Hebron pada Jumat, pekan kemarin.

Menurut keluarga Musab, tentara Zionis menembaki kendaraan yang sedang ditumpangi Musab saat dalam perjalanan pulang ke rumah. Musab berada dalam mobil sambil memegangi tangan ibunya ketika sebuah peluru karet mengenai mata kanan Musab.

Ibu Musab mengungkapkan, mobil yang mereka tumpangi hampir sampai di depan pintu gerbang kamp pengungsi al-Fawwar. Tiba-tiba muncul seorang tentara Zionis melepaskan tembakan ke arah mobil dari jarak sekira 40 meter.

Setelah tembakan terjadi, Musab merasakan darah mengalir dari mata kanannya. Ia lalu dibawa ke rumah sakit. Peluru karet yang ditembakkan tentara Zionis itu ternyata mengenai mata kanan Musab, sehingga mata kanannya kini tak berfungsi lagi. (knrp/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 6,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • bill nhuda

    NETANYAHU DAN NEGARANYA ADALAH SEKUMPULAN DAJJAL LAKNATTULLAH.

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta