Home / Berita / Internasional / Afrika / Usamah Mursi: Jangan Patok Kemenangan dengan Event Tertentu

Usamah Mursi: Jangan Patok Kemenangan dengan Event Tertentu

Usamah Muhammad Mursi (fj-p)
Usamah Muhammad Mursi (fj-p)

dakwatuna.com – Kairo. Usamah Muhammad Mursi, putera Presiden Mursi yang masih diculik hingga sekarang, mengatakan, kita harus mengalahkan rasa putus asa yang mulai merasuki diri-diri kita. Apalagi setelah kita mematok kemenangan dengan event-event tertentu, dan kita terlalu berharap kemenangan itu datang saat itu. Hal ini seperti ditulis dalam akun facebooknya hari Selasa (8/10/2013) ini.

Usamah menyebutkan bahwa kemenangan yang paling penting adalah ketika kita memilih bersama kebenaran, dan berjuang mewujudkannya. Kemenangan tidaklah bisa dibatasi dengan waktu tertentu. Kemenangan adalah jalan yang ditapaki pejuang kebenaran untuk mencapai ridha Allah swt.

Selain itu, Usamah juga menukil kisah Ashabul Ukhdud yang menyebutkan bahwa seluruh penduduk meninggal dunia dibunuh setelah beriman dengan dakwah seorang remaja yang sudah meninggal dibunuh lebih dulu. Menurutnya, kita semua hendaknya mengambil pelajaran dari kisah ini dalam melakukan perjuangan saat ini, walaupun banyak sekali rintangan dan pengorbanan. (msa/dakwatuna/fj-p)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 5,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Presiden Mesir yang dikudeta, Muhammad Mursi (nypost.com)

Tidak Manusiawi, Presiden Mursi Belum Bertemu Keluarga Sejak November 2013