Home / Berita / Daerah / Jelang Pemilu 2014, PKS Gelar ‘Election Update’

Jelang Pemilu 2014, PKS Gelar ‘Election Update’

pks soliddakwatuna.com – Bekasi. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi, Jawa Barat, mengadakan rangkaian persiapan dan konsolidasi pemenangan Pemilu 2014 melalui kegiatan pembaruan Pemilu atau ‘election update’, Minggu.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan dari nasional hingga daerah untuk mengukur kesiapan partai di daerah menghadapi Pemilu 2014. Hari ini, giliran Kota Bekasi menyelenggarakan nya,” ujar Ketua Bidang Humas PKS Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata, di sela kegiatan yang berlangsung di Gedung Binus Center Kota Bekasi.

Ariyanto mengatakan peserta yang hadir dalam kegiatan itu berasal dari pengurus harian, cabang, dan ranting di 12 kecamatan Kota Bekasi.

Menurut dia, PKS saat ini berhasil menempati urutan kedua perolehan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi. “Kami bertekad meningkatkan perolehan kursi pada Pemilu berikutnya,” katanya.

Ketua PKS Jawa Barat, Tate Qomaruddin, meminta kepada seluruh pengurus PKS Kota Bekasi meningkatkan amal ibadahnya dengan cara mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Kedekatan dengan Allah akan mendapatkan pertolongan dalam menghadapi agenda-agenda yang akan datang,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, DPW PKS Jabar memaparkan hasil survei independen yang menggambarkan posisi PKS di tengah masyarakat. “Namun pemaparan itu masih bersifat internal,” katanya.

Tate mengatakan pelayanan dan advokasi masyarakat harus menjadi agenda rutin bagi seluruh struktur PKS dari semua level. “Tingkatkan semangat bekerja, berjuang, dan berkorban,” katanya. (dp/rol/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 7,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Buktikan Kualitas, Sekolah Islam Terpadu Dominasi Pemenang Lomba Nasional Budaya Mutu SD