Home / Berita / Internasional / Asia / Tawanan Ini Masuki Tahun Ke 23 Di Penjara Zionis

Tawanan Ini Masuki Tahun Ke 23 Di Penjara Zionis

jamal khaliddakwatuna.com – Thubas. Tawanan Palestina, Jamal Khalid Abu Muhaisin dari kota Thubas, Utara Tepi Barat mengakhiri tahun ke 22 secara berturut-turut di penjara Zionis.

Pusat Peneliti Urusan Tawanan dalam keterangannya, Jumat (4/10) menjelaskan, tawanan Abu Muhaisin (43) merupakan tawanan terlama kedua dari kota Thubas, yang dipenjara seumur hidup dengan tuduhan terlibat operasi perlawanan yang menewaskan sejumlah pemukim Yahudi.

Abu Muhaisin meraih gelar Bacalorius di bidang ilmu politik dari universitas terbuka saat berada dalam tawanan. Kedua orang tuanya wafat beberapa tahun lalu tanpa sempat melihat jenazah keduanya.

Pusat Peneliti mendesak segenap elemen Palestina untuk melakukan aksi solidaritas untuk para tawanan dan mendukung mereka meraih hak-haknya.(qm/pip/sbb/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta