Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Juru Bicara Kudeta Diserang, FJP Mengecam

Juru Bicara Kudeta Diserang, FJP Mengecam

Khalid Dawud, juru bicara Partai Ad-Dustur setelah diserang pihak tak dikenal (egyptwindow)
Khalid Dawud, juru bicara Partai Ad-Dustur setelah diserang pihak tak dikenal (egyptwindow)

dakwatuna.com – Kairo. Sikap yang manusiawi dan menjunjung keadilan ditunjukkan oleh Partai Kebebasan dan Keadilan (FJP. Secara resmi, partai Ikhwanul Muslimin ini mengecam aksi penyerangan terhadap mantan juru bicara Partai Ad-Dustur, Khalid Dawud. Khalid ditusuk dengan senjata tajam oleh pihak yang tidak dikenal di bagian dadanya, hari Jumat sore (4/10/2013) kemarin.

FJP menyatakan, kami mengecam aksi penyerangan yang dilakukan terhadap Khalid Dawud, juru bicara resmi Partai Ad-Dustur. Kami berdoa semoga beliau segera diberi kesembuhan. Kami menentang segala bentuk kekerasan, walaupun itu dilakukan kepada pihak-pihak yang mendukung kudeta militer.

Partai Ad-Dustur pimpinan Baradai adalah partai yang memelopori terbentuknya Front Penyelamatan Nasional yang menggulingkan Presiden Mursi. Ketika pemerintah kudeta melakukan aksi-aksi bertentangan dengan kemanusiaan seperti pembantaian Rab’ah dan Nahdha, tokoh partai Ad-Dustur, seperti Baradai dan Khalid Dawud, mengundurkan diri dari pemerintahan kudeta. (msa/dakwatuna/egyptwindow)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Dituduh Nazi Oleh Erdogan, Jerman Peringatkan Turki Untuk Tenang

Figure
Organization