Home / Berita / Internasional / Afrika / Juru Bicara Kudeta Diserang, FJP Mengecam

Juru Bicara Kudeta Diserang, FJP Mengecam

Khalid Dawud, juru bicara Partai Ad-Dustur setelah diserang pihak tak dikenal (egyptwindow)
Khalid Dawud, juru bicara Partai Ad-Dustur setelah diserang pihak tak dikenal (egyptwindow)

dakwatuna.com – Kairo. Sikap yang manusiawi dan menjunjung keadilan ditunjukkan oleh Partai Kebebasan dan Keadilan (FJP. Secara resmi, partai Ikhwanul Muslimin ini mengecam aksi penyerangan terhadap mantan juru bicara Partai Ad-Dustur, Khalid Dawud. Khalid ditusuk dengan senjata tajam oleh pihak yang tidak dikenal di bagian dadanya, hari Jumat sore (4/10/2013) kemarin.

FJP menyatakan, kami mengecam aksi penyerangan yang dilakukan terhadap Khalid Dawud, juru bicara resmi Partai Ad-Dustur. Kami berdoa semoga beliau segera diberi kesembuhan. Kami menentang segala bentuk kekerasan, walaupun itu dilakukan kepada pihak-pihak yang mendukung kudeta militer.

Partai Ad-Dustur pimpinan Baradai adalah partai yang memelopori terbentuknya Front Penyelamatan Nasional yang menggulingkan Presiden Mursi. Ketika pemerintah kudeta melakukan aksi-aksi bertentangan dengan kemanusiaan seperti pembantaian Rab’ah dan Nahdha, tokoh partai Ad-Dustur, seperti Baradai dan Khalid Dawud, mengundurkan diri dari pemerintahan kudeta. (msa/dakwatuna/egyptwindow)

Advertisements

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 2,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Klarifikasi Media Ikhwanul Muslimin